Selasa, 18 Oktober 2011

baca novel (lagi)

kemaren baru selesai baca novel Manjali dan Cakrabirawa-nya mbak Ayu Utami. udah ada yang baca? kalo belum, baca aja. seru dan bagus. bagus karena bahasanya itu, keren. di novel itu saya menemukan bagaimana indahnya bahasa Indonesia. novel itu kemaren sukses menemani kerjaan saya di luar kota kemarin. lalu sekarang tugas luar kota berlanjut lagi, tapi 'teman' novelnya diganti jadi novel terjemahan Tom Sawyer. saya beli novel itu karena keliatannya cukup bagus (ada tanda: sudah difilmkan 15 kali). pas dibaca, kok ya kurang mantep daripada waktu baca Manjali dan Cakrabirawa. gak pas-nya karena mungkin saya masih belum bisa menikmati novel terjemahan. sampe sekarang masih blom dapet feel-nya tiap kali baca. mungkin karena baru di awal2, jadi bagian seru nya belum ketemu. ya, semoga aja itu novel bisa dilahap sampai habis dan diakhiri dengan kepuasan saya dalam membaca novel seperti sebelumnya. kalo ada yang tau tentang Tom Sawyer ini, bisa di share ke saya. biar bisa tau dan nambah minat saya untuk membacanya. :D makasih cat: gambar dapet dari googling :D

Tidak ada komentar: