Senin, 24 Oktober 2011

balas

wah, bener2 deh. jadwal padat plus kondisi gak mendukung bikin misi #15harinulisblog gw kacau. dari segi jadwal. kerjaan gw jadwalnya berubah2 terus. kadang harus kesana, malem direncanain kesitu, eh pagi2 langsung berubah harus kesono. emang kadang tergantung pihak yang berkaitan sama kerjaan juga sih. kalo orangnya gak bisa, ya di cancel. lalu pindah ke lokasi lain. dari segi kondisi (baca: fasilitas) ini juga terganggu. dari kemaren gw nginepnya di hotel yang notabenenya punya fasilitasn jaringan internet. kalo ini ada, gw bisa dipastikan lancar ngenet dan posting walaupun kadang makan waktu. nah sekarang, karena bertujuan untuk penghematan budget, makanya kita pindah ke kos2an dan ternyata gak punya fasilitas internet. huft.. sepi deh dunia tanpa internet *lebay *pentung! dan lagi, modem yang tersedia kartunya blom diisi. tambah menjadi deh. jadi maaf2 ya kalo postingan gw mandek beberapa hari (3 hari kalo gak salah). dan sekarang, ketika modem udh diisi dan bisa ngenet lagi, langsung deh gw bikin postingan. gak tanggung2, 3 postingan sekaligus! hebat? gak tau, kayaknya gak deh. soalnya itu idenya udah terlalu lama mendekam dan hampir2 ilang. untung masih ada backup di kepala.. hehe.. yaa.. semoga dengan 'bangkit'nya koneksi ini, gw bisa meneruskan misi #15harinulisblog. amin. semangat kakak.. :D

Tidak ada komentar: