Senin, 28 Februari 2011

si dia


kalo disebut malang, gak juga sih. mungkin lebih baik kejadian ini disyukuri. pagi2 buta jam setengah empat, di mimpi gw masuk kamar mandi bwt - maaf - bab. perasaan mules ternyata sampe ke alam sadar. dan pas sadar emang bener, perut mules banget dan perlu buru2 ke kamar mandi. tadinya urung, tapi apa mau dikata, itu 'si tuan putri' harus dituruti kehendaknya. -__-"
ya, itulah kedatangan si dia di pagi hari ini, dan ini hari senin! tau sendiri hari senin itu hari mulai kerja lagi setelah gw libur akhir pekan. si dia, ya, si diare kalo disebut nama panjangnya, yang datang di pagi buta tanpa permisi. kenapa manggilnya si dia? ya mungkin biar mesra aja kali yak manggilnya hehehe.. mungkin juga emang dia udah kaya tuan putri, yang kalo udah punya kepegenan harus dituruti, HARUS! kalo gak, tanggung sendiri akibatnya.. hahaha..
dan ternyata pas dibawa ke kantor masi aja si tuan putri 'manggil2'. mana pakbos minta rapat pagi lagi.. huhuhu... :(
tapi sebelumnya alhamdulillah, setelah di tahan selama perjalanan pajang (kenapa panjang, karena emang lama, macet gila!) emang senin pagi yang cukup melelahkan, hujan (sebenernya kecil sih) tapi bikin macetnyaaa. Masya Allah. dengan patokan waktu biasa, harusnya gw gak telat, ternyata bikin gw telat setengah jam! masyaAllah emang..
dan ketika udah nyampe kantor, si dia manggil2 lagi. alhamdulillah gw udh mikir antisipasi, sarapan plus makan pucuk daun jambu biji. bwt pencegahan juga sih. ternyata pas ngobrol ma orang kantor, dikasih saran bwt minum teh pahit. alhamdulillah terlaksana juga, walaupun telat ikutan rapat.. huhuhu.. *maap ya pak bos..:D
dan Alhamdulillah lagi, karena dilaporin ma pakbos yang baik hati kalo gw lagi 'diapelin si dia' hehe, yang berakhir gw dikasih obat. Alhamdulillah. semoga lekas sembuh yaa.. :D
sekarang si dia masih ngapel nih, semoga gak lama2 yak, kasian gw dong nurutin kemauan lu mulu. tolong yaa. makasih.. :)

Tidak ada komentar: