Jumat, 11 Februari 2011

"Loe Gimana??"

beeuhh..
menurut saya itu kalimat mantep banget. memecut kita untuk berkreasi dan bersaing dengan yang lain.
first of all, kalimat tersebut memang berasal dari iklan (klo ga salah istilahnya CTV) sebuah produk rokok. bercerita tentang seorang yang berhasil melakukan pencapaian diri dengan segala upaya dan kreativitas yang ia punya. keberhasilan itu membanggakan, khususnya bagi dirinya sendiri. lalu berkata "Loe gimana??"
hmm.. memang saya memang terlecut oleh kalimat itu, setidaknya saya merasa 'iri' dengan pencapaian orang di iklan tersebut, dan sayapun menginginkan kesuksesan yg ia dapat.
kalimat itu memang seakan bernada 'menantang'. menantang orang lain mencapai kesuksesannya. setidaknya dalam iklan tersebut sang aktor mencapai kesuksesan dirinya dengan segala upaya yang dia miliki. hasil yang didapat, kebanggaan atas kerja kerasnya.
so, setidaknya ketika saya melihat dan mendengar kalimat itu, saya semakin terlecut untuk mencapai kesuksesan saya sendiri. semoga itu bisa tercapai (secepatnya). amin.
jadi, Loe gimana?? :D

Tidak ada komentar: