Jumat, 21 Februari 2014

sepi dalam keramaian

saya merasa ini yang biasa saya rasakan dan lakukan, lebih memilih untuk menyepi di keramaian dan merasa ramai (sendiri) dalam suasana sepi. entah ini gangguan atau apa, tapi saya kadang malah cenderung melakukannya. di saat orang2 ramai dengan suatu acara tertentu, saya lebih memilih mengambil buku untuk membaca di pojokan atau memperhatikan hal lain yang lebih membuat saya tertarik. jadi teringat lagu dari sinetron jaman dulu; Ali Topan Anak Jalanan dengan sebagian liriknya "selalu ramai dalam kesepian - selalu kesepian dalam keramaian".
hal lain yang mungkin agak2 mirip, kadang ketika ada satu penyanyi yang meluncurkan album, orang2 suka dengan lagu utamanya, ketika saya tau keseluruhan lagu dalam album tersebut, saya cenderung lebih suka lagu yang kedua atau ketiga daripada lagu pertama yang memang benar2 dipromosikan. entahlah, tapi saya memang memilih apa yang sesuai selera saya dan membuat saya tertarik.
apakah anda juga mengalaminya?

1 komentar:

Eka Putri Machfudhoh mengatakan...

terkadang saya juga sering melakukan hal itu. salam kenal matthrixx :)